S Lutena Untuk Aterosklerosis Tanpa Efek Samping

S Lutena Untuk Aterosklerosis Tanpa Efek Samping

Aterosklerosis adalah penyempitan dan penebalan arteri karena penumpukan plak pada dinding arteri. Penumpukan plak tersebut terjadi saat lapisan sel pada dinding dalam arteri (endothelium) yang bertugas menjaga kelancaran aliran darah mengalami kerusakan.

Plak yang menyebabkan aterosklerosis terdiri dari kolesterol, zat lemak, kalsium, dan fibrin (zat dalam darah). Plak dapat terbawa aliran darah hingga menyebabkan penyumbatan, atau membentuk bekuan darah pada permukaan plak. Hal tersebut menyebabkan peredaran darah dan oksigen dari arteri ke organ tubuh terhambat.

S lutena Suplemen Herbal alami untuk Penyakit Aterosklerosis S lutena / super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga membantu mencegah dan Terapi Sakit Aterosklerosis 

SUPLEMEN  S LUTENA UNTUK PENYAKIT ATEROSKLEROSIS TANPA EFEK SAMPING.

S Lutena adalah Suplemen Penyakit Ginjal Tanpa Efek Samping. Super Lutein merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan Penyakit Ginjal. Sebagai nutrisi makanan, Super Lutein ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh secara total dan membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Pengertian Aterosklerosis

Istilah aterosklerosis berasal dari bahasa Yunani terdiri dari dua kata yaitu athero yang berarti pasta atau bubur dan sklerosis yang berarti pengerasan. Jadi dapat disimpulkan aterosklerosis adalah suatu proses pengerasan pada pembuluh darah yang ditandai oleh penimbunan sejumlah substansi berupa endapan lemak, kolesterol, trombosit, sel makrofag, leukosit, kalsium dan produk sampah seluler lainnya yang terbentuk di dalam lapisan tunika intima hingga tunika media, yang disebut sebagai plak ateroma. Plak tersebut berwarna kuning karena mengandung lipid dan kolesterol.

Celakanya lagi, plak kolesterol yang terbentuk di dalam pembuluh darah bersifat rapuh dan mudah pecah. Bila terjadi pecahan, dapat menimbulkan luka pada dinding pembuluh darah.

Luka yang terjadi dapat menyebabkan pembentukan bekuan darah pada pembuluh darah yang semakin menyumbat rongga pembuluh darah. Bekuan darah dapat berujung pada stroke dan serangan jantung.

Gejala Aterosklerosis

Gejala aterosklerosis baru akan terasa ketika arteri sudah sangat menyempit dan menghambat peredaran darah menuju jaringan atau organ tubuh. Gejala yang muncul tergantung pada lokasi terjadinya ateriosklerosis, di antaranya:

  • Aterosklerosis pada tangan dan kaki; menimbulkan nyeri saat berjalan (klaudikasio).
  • Aterosklerosis pada ginjal; menyebabkan gagal ginjal dan tekanan darah tinggi.
  • Aterosklerosis pada jantung; menyebabkan nyeri dada (angina).
  • Aterosklerosis pada otak; mengakibatkan tangan dan kaki lemah atau kaku, kesulitan bicara, otot wajah melemah, atau kehilangan penglihatan sementara pada salah satu mata.

Penyebab Terjadinya Aterosklerosis Beberapa hal yang dapat menjadi penyebab aterosklerosis yaitu:

  • Kadar kolesterol LDL yan tinggi.
  • Kadar kolesterol HDL yang rendah.
  • Kadar trigliserida yang tinggi.
  • Kadar Oxidized LDL tinggi.
  • Peningkatan kadar Protein C-reactive. Peningkatan kadar Lp-PLA2 (marker inflamasi).
  • Peningkatan rasio antara omega-6 berbanding omega-3. Peningkatan kadar glukosa darah. Kelebihan hormon insulin.
  • Peningkatan fibrinogen.
  • Peningkatan homosistein. Kekurangan vitmin D dan Vitamin K

Kadar Hormon Tetosteron yang rendah dan kelebihan hormon estrogen pada pria
Kekurangan Coenzyme Q10 [ Co Q10 ], dan rendah kadar nitrat oksida.

Gejala Utama Aterosklerosis

  • Angina (terasa sesak pada dada)
  • Merasa lelah tanpa tahu penyebabnya
  • Sesak napas
  • Kesulitan bernapas
  • Detak jantung yang abnormal (aritmia)
  • Mati rasa pada ekstremitas
  • Hilang selera makan
  • Edema (penimbunan cairan pada rongga tubuh)
  • Lebih sering atau lebih jarang buang air kecil

Gejala aterosklerosis dapat beragam, tergantung pada letak penyakit. Namun, ada kasus di mana aterosklerosis tidak memiliki gejala pada stadium awal, seperti pada penyakit ginjal.

Penimbunan plak dapat terjadi sejak kecil. Bahkan, banyak studi yang telah mengaitkan tingkat obesitas pada anak yang tinggi dengan penyakit kardiovaskular dan aterosklerosis dini.

Salah satu langkah yang paling penting untuk menangani atau menyembuhkan aterosklerosis adalah perubahan gaya hidup, misalnya:

  1. Menjaga berat badan agar tetap ideal
  2. Pola makan yang seimbang, dengan makanan yang kaya vitamin dan mineral, cukup lemak dan protein yang baik, sedikit sodium, dan sangat sedikit gula buatan
  3. Menangani stres
  4. Memperbanyak aktivitas fisik
  5. Berhenti merokok dan mengonsumsi alkohol

Apa itu S Lutena ?

s lutena [ super lutein ] adalah suplemen gizi yang sangat kaya dengan jumlah karotenoid [ B-karoten ] dengan manfaat yang sebanding seperti makan sayuran berwarna merah,kuning,orange dan hijau gelap.

S LUTENA juga sangat aman dalam terapi pemulihan kesehatan pasien dari berbagai jenis kanker lainnya, Tumor, Darah Tinggi, Migrain, Typus, Insomnia, Impotensi, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Gagal Ginjal, Hepatitis, dsb

Sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.Super Lutein bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. Super Lutein berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. Super Lutein juga berfungsi;

Manfaat Superlutein { S LUTENA } Secara Umum adalah :

Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Selengkapnya Mengenai S Lutena Suplemen Harian untuk Penyakit Aterosklerosis Tanpa Efek samping, Silahkan Hubungi Kami Di Website Berikut !!!

Cara Order / Pemesanan silahkan hubungi kami ;